Selasa, 05 April 2016

Jual Tenda Gudang

Jonan - Suryacipta Karawang
Tenda gudang adalah solusi dalam penyimpanan komersial untuk barang apa saja yang Anda produksi. Lima dapat membuat solusi bangunan yang menyediakan ruang penyimpanan maksimum dan disesuaikan dengan ketersediaan lahan Anda. Ketika Anda membeli sebuah bangunan penyimpanan komersial dari Kami, Anda mendapatkan struktur yang dapat diandalkan yang menjamin barang anda mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan dan pekerja memiliki lingkungan kerja yang aman.

Struktur Tenda kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Kami mendesain dengan software terkini, memproduksi dengan mesin berteknologi baru dan menginstalasi sendiri, memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Lima menyediakan beberapa desain, termasuk kain, rangka dan bangunan dengan biaya rendah per meter persegi.


20m span - Univance - Bukit Indah Cikampek, Karawang, Jawa Barat


Struktur Tenda kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Kami mendesain dengan software terkini, memproduksi dengan mesin berteknologi baru dan menginstalasi sendiri, memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Lima menyediakan beberapa desain, termasuk kain, rangka dan bangunan hybrid, dengan biaya rendah per kaki permeter persegi.

Berbagai macam model hingga bentangan 150m tanpa tiang tengah
Kami adalah satu-satunya produsen tenda di Indonesia yang memberikan garansi dan solusi bentangan lebar bangunan hingga 100 meter. Tenda gudang yang kami buat adalah kombinasi bahan baku lokal yang berkualitas. Rangka baja struktural dengan teknologi pelapisan hot dip galvanis yang tahan korosi dan memiliki garansi 5 tahun.  Kami juga menjamin kekuatan tenda dapat menahan cuaca buruk bahkan dengan kecepatan angin hingga 70km/jam. Kami menawarkan banyak pilihan kain sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Dengan kain, pencahayaan ruangan gudang anda sangat terang sehingga menghemat energi dan ramah lingkungan.






40m span - PT. Lekong - Pasuruan, Jawa Timur
Bangunan kami bisa dapat bersifat sementara maupun permanen. Produk kami memberikan pilihan yang dapat dengan cepat dan mudah dipindahkan atau diperluas. Karena sifat sementara, bangunan kami umumnya tidak memerlukan IMB (ijin mendirikan bangunan) maupun pajak bangunan. Salah satu kelebihan tenda adalah perawatan yang dibutuhkan minimal. Produk kami juga disewakan apabila Anda tidak ingin repot.

ITSP - KIIC Karawang, Jawa Barat
Untuk mengetahui ukuran bangunan tenda silahkan klik ukuran tenda. Jika Anda ingin mengetahui tentang kualitas dan tipe rangka silahkan klik tipe rangka. Untuk mengetahui jenis material kain silahkan lihat material kain. Jangan lupa untuk menghubungi kami di halaman kontak untuk berkonsultasi

Office

BANTEN
 Jl. Cikande-Rangkas km2, Cikande, Serang
 0811-3955539
 aris@lima.co.id

JAKARTA
 Jl. Kopi No 4D, Tambora, Jakarta Barat
 0821-1223-7803
 sales@lima.co.id

Office

JAWA BARAT
 Jl. Semarang No7, Antapani Kidul, Bandung
 0813-3208-0434
 sales@lima.co.id

SUMATERA
 Jl. Raya Palembang No 12, Kota Palembang
 0821-8230-0020
 sales@lima.co.id

Office

JAWA TIMUR
 Jl. H. Abd. Rochim, Ngadiluwih, Kediri
 0811-3355-514
 sales@lima.co.id

BALI
 Jl. Marlboro No 22 D, Denpasar
 0811-3024-555
 sales@lima.co.id

Office

JATENG JOGJA
 Jl. Prof. Yohanes No.1, Sagan Caturtunggal, Sleman
 0813-9296-2000
 sales@lima.co.id

SULAWESI
 Jl damai lorong 1, Pondok alyah, tamalanrea, Makassar
 0852-9969-8220
 sales@lima.co.id