Selasa, 05 April 2016

Jual Tenda Roder

Tenda roder adalah tenda aluminium bentangan besar pertama di dunia yang berasal dari Jerman. Tenda roder ditemukan Bapak Heinz Roder lebih dari 100 tahun yang lalu. Produk Roder telah tersebar di 80 negara di dunia. Oleh karena itu, masyarakat di Indonesia mengenal tenda ini dengan nama Tenda Roder. Saat ini banyak sekali pabrik-pabrik tenda serupa yang berdiri di eropa, amerika, cina, timur tengah dan indonesia.


Lima Tent lebih dari sepuluh tahun memproduksi dan menjual serta mengimpor Tenda Roder. Tenda Roder yang kami jual telah digunakan oleh perusahaan rental, industri, pemerintahan dan pergudangan. Kami telah menjual dan memasang tenda roder di berbagai wilayah di Indonesia baik dari Medan hingga Timika. Desainer kami memastikan kebutuhan Anda dapat kami penuhi dengan struktur yang memenuhi kekuatan dan fleksibilitas yang ditentukan. Berikut ini beberapa aplikasi dan pasar tenda roder di Indonesia.



1. Tenda Roder untuk Event
Persewaan Tenda Roder Event - Jakarta
Tenda roder paling banyak digunakan untuk keperluan event di Indonesia. Event seperti pameran, peresmian, launching, konser bahkan perayaan hari besar selalu menggunakan Tenda Roder. Tenda roder ini disewakan oleh para pebisnis rental yang telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
 Tenda roder untuk rental biasanya bentang 10m, 15m dan 20m dengan panjang bertambah per 5m dan tiang kaki 4m. Ukuran yang sering dipakai tenda roder 10x20m, tenda roder 15x30m dan tenda roder 20x50m. Event berkelas nasional dan internasional hampir pasti menggunakan tenda ini. Perusahaan sewa tenda roder di Indonesia banyak yang menjadi pelanggan kami. Perusahaan seperti Adi Tent dan Samudra Dyan Praga adalah yang terbesar di Indonesia. Kami menerima perbaikan dan penggantian suku cadang baru dari aluminium, metal hingga kain.


Tenda Roder  Transparan - Jakarta
Kami menyediakan sistem tenda roder yang fleksibel untuk rental dimana rangka untuk bentangan 10m menjadi 15m atau 20m bahkan 30m sehingga tenda roder yanga Anda beli sangat mudah digunakan seluruhnya sesuai kebutuhan klien Anda. Struktur fleksibel ini hanya dapat disediakan oleh Lima Tent baik tenda roder produksi lokal maupun tenda Impor. Untuk mengetahui harga dan ukuran tenda roder kontak ke 0811-3955539 baik whatsapp maupun telepon. 

Proses Pemasangan Tenda Roder Event 10x45 - Sentul Bogor

2. Tenda Roder untuk Ballroom atau Restoran
Tenda Roder Ballroom Media Hotel, Jakarta

Hotel dan resort memiliki segmen pasar untuk korporasi maupun grup baik rapat kerja, gathering, wedding maupun acara lain. Banyak hotel dan restoran di luar negeri memiliki tenda roder baik yang berkain transparan maupun putih sebagai venue untuk melayani acara tersebut diatas baik di taman, parkiran, lapangan atau space lain yang dapat dimanfaatkan menjadi income. Hotel dan resort memiliki ruang terbuka yang dapat dijadikan sumber penghasilan dalam bisnis hospitality. Oleh karena itu Hotel, Restoran dan resort wajib memiliki tenda roder.

Ballrom Tenda Roder 22x80x6m Media Hotel, Jakarta
Tenda roder apabila dihitung ROInya (return on investment) tidak sampai 12 bulan. Umur produktifnya bahkan mencapai 20 tahun. Tenda roder untuk acara-acara pameran, seminar maupun wedding adalah solusi menambah ballroom tanpa harus menanamkan modal banyak dan tanpa pengurusan ijin IMB karena bersifat temporer atau sementara. Anda tentu tidak ingin menolak permintaan konsumen Anda karena keterbatasan ballroom. Anda juga tentu mencari lini bisnis baru agar hotel dan resort anda bertumbuh. Tenda Roder adalah solusi untuk itu.

Anda dapat meletakkan tenda roder di mana saja ada ruang lahan yang terbuka, bahkan di lapangan parkir yang selama ini menganggur. Anda hanya perlu sedikit sentuhan seni dekorasi, beberapa pendingin ruangan, meja kursi yang sudah ada dan tentunya hidangan khas dari hotel dan resort Anda. Untuk mengetahui harga dan ukuran tenda roder kontak ke 0811-3955539 baik whatsapp maupun telepon.


3. Tenda Roder untuk Kantor Sementara
Tenda Roder KPU Jakarta Pusat
Tenda Roder kantor pemasaran dan kantor proyek adalah salah satu manfaat yang digunakan pembeli pada tenda roder yang kami buat. Penampilan tenda roder sangat eksklusif dengan paduan kaca dan flooring. Pembeli properti Anda akan terkesima karena bentuk dan warna putih yang unik. oleh karena itu, Tenda roder biasa digunakan untuk kantor.

Kantor proyek atau kantor pemasaran Anda adalah cerminan proyek properti Anda. Setiap tamu yang datang akan melihat kantor Anda meskipun sementara. 

Seperti dengan semua rentang produk kami, Tenda roder untuk kantor dapat dibuat dengan custom-design, artinya kami dapat mengikuti kebutuhan arsitek Anda. Tenda roder hexagonal, katedral, bulat maupun tenda roder yang bertingkat dua. Semua struktur yang dirancang dan diproduksi secara eksklusif oleh Lima tent di workshop yang berlokasi di cikande, serang, banten. Untuk mengetahui harga dan ukuran tenda roder kontak ke 0811-3955539 baik whatsapp maupun telepon.


4. Tenda Roder untuk Gudang Temporer


Perusahaan manufaktur, perusahaan logistik maupun importir membutuhkan tenda roder sebagai solusi pergudangan sementara. Tenda Roder Gudang adalah solusi yang cepat, ekonomis dan dengan fleksibilitas lengkap. Anda dapat memutuskan berapa lama Anda menyewa atau bahkan membeli tenda roder untuk penggunaan jangka waktu lama karena tenda roder ini tidak memerlukan IMB.

Pergudangan, logistik, produksi, ritel, pelatihan dan ruang pamer semua kegiatan yang dapat dilakukan secara permanen atau sementara dalam tenda roder. Jika aplikasi yang Anda butuhkan tidak tercantum di atas kami pasti tetap membantu Anda. Untuk mengetahui harga dan ukuran tenda roder kontak ke 0811-3955539 baik whatsapp maupun telepon.

Office

BANTEN
 Jl. Cikande-Rangkas km2, Cikande, Serang
 0811-3955539
 aris@lima.co.id

JAKARTA
 Jl. Kopi No 4D, Tambora, Jakarta Barat
 0821-1223-7803
 sales@lima.co.id

Office

JAWA BARAT
 Jl. Semarang No7, Antapani Kidul, Bandung
 0813-3208-0434
 sales@lima.co.id

SUMATERA
 Jl. Raya Palembang No 12, Kota Palembang
 0821-8230-0020
 sales@lima.co.id

Office

JAWA TIMUR
 Jl. H. Abd. Rochim, Ngadiluwih, Kediri
 0811-3355-514
 sales@lima.co.id

BALI
 Jl. Marlboro No 22 D, Denpasar
 0811-3024-555
 sales@lima.co.id

Office

JATENG JOGJA
 Jl. Prof. Yohanes No.1, Sagan Caturtunggal, Sleman
 0813-9296-2000
 sales@lima.co.id

SULAWESI
 Jl damai lorong 1, Pondok alyah, tamalanrea, Makassar
 0852-9969-8220
 sales@lima.co.id