Selasa, 05 April 2016

Jual Tenda Tensile Membrane


Lima Tent mendesain, memproduksi dan memasang struktur tensile membrane untuk penggunaan interior dan eksterior. Kami menggunakan teknologi terkini dalam produksi tensile membrane.
Tensile membrane menciptakan landmark dengan estetika menarik dan ikonik. Konsultasikan ide Anda dengan desainer kami untuk menemukan model yang tepat dan harga yang sesuai. Di Lima Tent, kami selalu fokus pada desain struktur kain Anda, memastikannya memiliki bentuk yang tepat, didukung oleh struktur yang paling tepat, dan oleh karenanya merupakan solusi terbaik secara keseluruhan.

Kami berkomitmen untuk menyediakan semua klien kami dengan kualitas tinggi, layanan profesional, dari pengujian sampel kain tunggal, atau memberikan harga untuk kanopi. Kami menyediakan desain lengkap, pabrikasi struktur hingga pemasangan struktur dan membran. Berikut ini adalah jasa kami. Detail Bagian struktur tenda tesnile membrane dapat dilihat di sini

Jasa Desain Span
realisasi desain
Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan profesional, dari pengujian sampel kain tunggal, atau memberikan penawaran akurat, sampai ke desain lengkap, material dan pemasangan struktur dan membran. Dalam industri tenda membrane diperlukan pengujian kain, pembuatan pola potong dan detail desain sehingga membentuk desain sesuai hasil konsultasi pelanggan kami.

Desain
sketsa desain
Inti dari bisnis kami terletak pada desain dan detail pekerjaan kami untuk struktur membran. Dengan keahlian kolektif kami yang luas yang mencakup berbagai keterampilan mulai dari desain konsep hingga instalasi di site, kami dapat menawarkan solusi yang ekonomis, kreatif dan dapat diandalkan untuk klien kami dalam semua aspek kanopi membran untuk ketahanan dan kekuatan bertahun-tahun.

Pembuatan, dan pemasangan struktur yang lengkap membutuhkan perhatian  yang besar terhadap detail di semua disiplin ilmu yang terlibat. Kami selalu menyediakan penawaran, sketsa desain, atau gambar CAD untuk membantu Anda merencanakan dan membuat struktur membrane yang besar, ikonik dan kuat.

Kami menggunakan perangkat lunak Autocad terbaru untuk menghasilkan gambar 3d yang realistis dan terperinci untuk memungkinkan kami mendesain struktur pendukung secara lebih akurat dan efisien. Kami mengkombinasikan dengan perangkat lunak khusus membrane terutama fitur "form finding"
yang memberikan kami fleksibilitas untuk mengeksplorasi dan mengembangkan ide klien pada tahap konsultasi awal dan perencanaan.

Struktur Besi
Untuk memastikan desain dan pemasangan yang sukses, apa pun spesifikasi Anda, kami memberi Anda akses ke sumber daya yang serbaguna dan berpengetahuan. Anda dapat menemukan jawaban atas banyak pertanyaan Anda dalam halaman situs ini, tetapi jika tidak, jangan ragu untuk menghubungi kami di 0811-3955539


Kami ingin Anda mendiskusikan proyek Anda dengan kami sehingga Anda dapat informasi yang lebih jelas tentang ide Anda. Anda jangan terbuai dengan penawaran yang sangat murah dimana Kualitas dan Spesififikasi bahan berbanding lurus dengan keberhasilan pemasangan dan harganya.

Manajemen proyek
Manajemen dan kontrol kualitas fasilitas manufaktur adalah kunci dari teknik tensile membrane yang bagus dan berhasil. Kami menggunakan kain spesifikasi teratas, kabel sling dan perangkat keras pengikat terbaik sesuai dengan budget Anda untuk tenda membrane berkualitas tinggi yang dirancang dan dibangun untuk daya tahan maksimum.


Kami juga mengakui nilai dan pentingnya kerja sama yang erat dengan tim konstruksi klien dan dapat dengan mudah memberi saran kepada timbal pada saat-saat tertentu. Namun, banyak dari klien kami membutuhkan pendekatan yang lebih fleksibel dari kami untuk mengelola keseluruhan situs agar berfungsi semulus mungkin, dan kami selalu senang dapat membantu dalam hal ini.

Untuk menggunakan jasa kami pada proyek tenda membrane Anda silahkan hubungi 0811-3955539 baik melalui whatsapp atau telepon.

Office

BANTEN
 Jl. Cikande-Rangkas km2, Cikande, Serang
 0811-3955539
 aris@lima.co.id

JAKARTA
 Jl. Kopi No 4D, Tambora, Jakarta Barat
 0821-1223-7803
 sales@lima.co.id

Office

JAWA BARAT
 Jl. Semarang No7, Antapani Kidul, Bandung
 0813-3208-0434
 sales@lima.co.id

SUMATERA
 Jl. Raya Palembang No 12, Kota Palembang
 0821-8230-0020
 sales@lima.co.id

Office

JAWA TIMUR
 Jl. H. Abd. Rochim, Ngadiluwih, Kediri
 0811-3355-514
 sales@lima.co.id

BALI
 Jl. Marlboro No 22 D, Denpasar
 0811-3024-555
 sales@lima.co.id

Office

JATENG JOGJA
 Jl. Prof. Yohanes No.1, Sagan Caturtunggal, Sleman
 0813-9296-2000
 sales@lima.co.id

SULAWESI
 Jl damai lorong 1, Pondok alyah, tamalanrea, Makassar
 0852-9969-8220
 sales@lima.co.id