Rabu, 05 April 2017

Jual Tenda Glamping Tent - Glamour Camping

Tenda Glamping Safari
Glamping adalah bisnis hospitality yang sedang populer di Indonesia. Beberapa daerah pegunungan dan pantai menjadi lokasi favorit pengusaha glamping. Glamping adalah kepanjangan dari glamour camping, secara istilah diartikan sebagai tempat akomodasi bertema camping namun mewah karena dilengkapi dengan fasilitas setara hotel bahkan hingga bintang 5. Glamping di dunia lebih dikenal dengan akomodasi tenda. Namun di beberapa resort menggunakan lodge atau bangunan kayu/bambu yang membawa ciri khas lokal.

Cocoon Tent, Colorado, USA
Lima Tent menyediakan desain tenda glamping yang sangat unik, mewah, dan bervariasi dari akomodasi tenda, baik itu dari desain Anda atau desain kami. Kami bekerja sangat erat dengan pelanggan kami dalam mengembangkan dan memenuhi semua kebutuhan tenda glamping di setiap konsep resort atau hotel yang pelanggan ajukan. Kami menyediakan one stop service mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan resort Anda. Survei geodesi dengan pemetaan untuk masterplan pembangunan, Penyediaan material sipil hingga tenda serta proses pembangunan landscape dan bangunan seta kolam dari awal hingga akhir dalam satu pintu. Menggunakan jasa kami adalah menghemat anggaran investasi dan komunikasi satu pintu yang memudahkan.

Geodesic Dome Tent, Canada
7 Springs Resort adalah pelanggan kami yang pertama. Dibangun pada pertengahan 2016, Resort ini mulai Grand Opening pada Desember 2016. Kami membuat Tenda glamping 12 unit untuk akomodasi menginap tamu dan satu tenda cone diameter 15meter yang digunakan untuk restoran-bar tepanyaki, kantor dan resepsionis. Kami instalasi tenda dalam 10 hari. Desain dan lanskap dikerjakan sendiri oleh Owner berkebangsan Australia dengan konsep sustainable organik glamping. Konsep ini mengusung produksi tanaman pangan untuk resort secara mandiri dengan dipadu keindahal alam pantai utara lombok yang terdapat 7 mata air di pesisir pantainya.

Kunci utama dalam pembuatan tenda adalah pemilihan desain dan material kain yang cocok dengan lokasi resor glamping Anda. Anda pasti menginginkan tenda glamping yang kuat, bersih, dan tahan bocor (waterproof).
Bateleur: Glamping Sandat, Gianyar, Bali

Jangan ragu untuk berkonsultasi dan bekerja sama dengan kami. Anda pun jangan silau pada harga tenda yang murah karena setiap kualitas memiliki harga yang sebanding. Kenyamanan, kepuasan dan kesan dari pelanggan Anda lah yang kita cari. Kami adalah salah satu produsen tenda yang memiliki pengalaman dalam membuat glamping di daerah tropis yang lembab. Ketahanan kain luar kami terhadap cuaca tropis yang panas dengan curah hujan tinggi bergaransi 5-10 tahun.



Kunang Kunang Resort by Lima Tent


Autentik Penida Resort by Lima Tent

Kadena Glamping Resort by Lima Tent

Glamping sendiri sudah lama ada di Indonesia. Taman Safari Indonesia adalah glamping pertama dengan menggunakan caravan. Ada juga glamping rancabali situpatenggang ciwidey bandung, glamping dusun bambu bandung  dan watukaka resort yang terkenal di sumba barat, NTT.

7 Springs Glamping, Gangga, Lombok by Lima Tent

Tipe Glamping populer di dunia:
1. Safari Tent
2. Bateleur Tent
3. Cocoon Tent
4. Geodesic Dome Tent

Kami dapat memberikan pelayanan pembangunan resort secara One Stop karena kami juga kontraktor umum yang mengerjakan semua bangunan. salah satu klien kami yaitu Badan otorita Borobudur. Kami membangun resort glamping dalam waktu satu bulan dengan budget yang terbatas.


Harga tenda glamping sangat bervariasi mengikuti desain dan konsep dari pemilik resort. Harga tenda glamping yang dijual oleh Lima Tent mulai dari Rp. 1.500.000/m2. Kami juga memberikan layanan lengkap di bidang survey geodesi dan topografi, desain arsitek, sipil, elektrikal, plumbing, sistem informasi manajemen hotel, video drone, pemasaran hingga manajemen hotel untuk glamping resort Anda. Anda dapat berinvestasi dengan nyaman, tepat sasaran dan aman.

Silahkan berkonsultasi dengan kami di 0811-3955539 atau aris@lima.co.id



Office

BANTEN
 Jl. Cikande-Rangkas km2, Cikande, Serang
 0811-3955539
 aris@lima.co.id

JAKARTA
 Jl. Kopi No 4D, Tambora, Jakarta Barat
 0821-1223-7803
 sales@lima.co.id

Office

JAWA BARAT
 Jl. Semarang No7, Antapani Kidul, Bandung
 0813-3208-0434
 sales@lima.co.id

SUMATERA
 Jl. Raya Palembang No 12, Kota Palembang
 0821-8230-0020
 sales@lima.co.id

Office

JAWA TIMUR
 Jl. H. Abd. Rochim, Ngadiluwih, Kediri
 0811-3355-514
 sales@lima.co.id

BALI
 Jl. Marlboro No 22 D, Denpasar
 0811-3024-555
 sales@lima.co.id

Office

JATENG JOGJA
 Jl. Prof. Yohanes No.1, Sagan Caturtunggal, Sleman
 0813-9296-2000
 sales@lima.co.id

SULAWESI
 Jl damai lorong 1, Pondok alyah, tamalanrea, Makassar
 0852-9969-8220
 sales@lima.co.id