Minggu, 10 April 2016

Garansi Produk


Setiap produk yang diproduksi oleh PT Lima Sempurna dengan merek Lima Fabric Structures memiliki garansi yang tertuang dalam syarat dan ketentuan yang kami tentukan.

A. Lingkup Garansi 
1.     PT Lima Sempurna memberikan garansi ini terbatas kepada pembeli tangan pertama dari semua produk Lima Fabric Structures bahwa produk bangunan dan komponen yang diproduksi untuk tujuan membangun gedung dan seperti yang dijelaskan dalam perjanjian ini dijamin selama periode yang ditetapkan di sini untuk bebas dari cacat bahan dan pembuatan dengan penggunaan normal dan pemeliharaan yang tepat. Selain itu, bangunan kain kami juga dijamin terhadap kerusakan yang disebabkan oleh hujan dan kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet, ketika kerusakan tersebut menyebabkan hilangnya efektivitas membran sebagai penghalang cuaca. Mengacu pada Pedoman Pemeliharaan untuk perawatan yang tepat dari bangunan Anda. 
2.     Jaminan ini berlaku hanya jika dan ketika: 
§  Jaminan tersebut benar terdaftar sesuai dengan Bagian 2, di bawah ini; dan, 
§  PT Lima Sempurna menerima pemberitahuan tertulis dari cacat tersebut dalam waktu tujuh (7) hari setelah penemuannya dan selama periode garansi. 
3.     Jaminan ini tidak termasuk kerugian, cacat, kerusakan atau kegagalan akibat: 
§  Instalasi, pemeliharaan, modifikasi, perubahan, perbaikan atau pengerjaan ulang dari produk yang tidak tepat, tidak sah, tidak memadai dan / atau tidak sesuai dengan instruksi PT Lima Sempurna atau dengan cara yang disetujui secara tertulis oleh PT Lima Sempurna; 
§  Kelalaian, Kecelakaan yang disebabkan oleh selain pekerja PT Lima Sempurna seperti tertabrak alat berat ataupun kejatuhan barang yang mengakibatkan kain sobek; 
§  Integrasi dengan produk lain atau aksesoris yang tidak diproduksi khusus oleh PT Lima Sempurna; 
§  Paparan elemen korosif; Korosi akibat Membangun aplikasi, lingkungan, dan / atau pemeliharaan yang tidak memadai atau penyebab lain dari cacat dalam perlindungan korosi dijelaskan item ini; 
§  Penggunaan metode pembersihan dengan abrasive, bahan kimia, atau pelarut; 
§  Desain pondasi yang dibangun oleh selain PT Lima Sempurna; 
§  Penyimpanan dan / atau penanganan Material yang tidak disarankan oleh PT Lima Sempurna; 
§  Bencana Alam seperti gempa bumi, badai dengan kecepatan angin di atas 75km/jam dan bencana lainnya; 
§  Kegagalan Bahan yang terjadi selama periode instalasi karena pembeli gagal untuk menyediakan aksesjalan ke lokasi instalasi produk PT Lima Sempurna. 
4.     Jaminan ini berlaku jika Bahan atau Bangunan tidak dirakit ketat sesuai dengan spesifikasi dan instruksi dari pekerja PT Lima Sempurna. 
5.     Jika dalam material ditemukan memiliki cacat produksi dengan penggunaan normal, cacat akan diperbaiki atau diganti material yang sama, pada pilihan PT Lima Sempurna. Biaya terkait perbaikan dan penggantian akan dibagi oleh PT Lima Sempurna dan Pembeli sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5. Perbaikan atau penggantian material diberikan PT Lima Sempurna kepada pembali tangan pertama secara tunggal dan eksklusif, dan tidak ada garansi lainnya diberikan atau tersirat. 
6.     PT Lima Sempurna berhak untuk memperbaiki cacat melalui penyediaan baru, digunakan, atau dibangun kembali sebagian, atau di tempat perbaikan, sesuai dengan pilihan PT Lima Sempurna. 
7.     Karena pembangunan berkelanjutan produk, material tertentu, komponen atau warna membran mungkin tidak lagi tersedia. Dalam situasi tersebut, PT Lima Sempurna berhak untuk menggantikan material pengganti yang sebanding hanya dalam fungsi, kualitas, dan harga dengan aslinya. 
8.     PT Lima Sempurna tidak bertanggung jawab jika komponen pengganti bervariasi dalam penampilan dari aslinya. Jika PT Lima Sempurna memilih untuk memperbaiki atau mengganti produk yang rusak atau komponen, PT Lima Sempurna harus memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya. Setiap bagian diperbaiki atau diganti dalam garansi ini kemudian dibenarkan hanya dan jika sisa masa garansi berlaku belum berakhir untuk produk asli. 
9.     Garansi yang diberikan oleh PT Lima Sempurna adalah eksklusif pada pembeli tangan pertama. Segala garansi yang dijanjikan baik secara tersurat dan tersirat kepada pembeli selain dari PT Lima Sempurna dianggap tidak ada. 
B. Garansi Bangunan dikirimkan dengan paket pendaftaran garansi. 

Ikuti semua petunjuk dan pembeli mengembalikan kartu pendaftaran garansi. PT Lima Sempurna memerlukan fotodalam waktu 60 hari dari instalasi Gedung. Sebuah Sertifikat Garansi akan tersedia setelah semua persyaratan terpenuhi. Jaminan Sertifikat tidak dapat dikeluarkan jika bangunan atau komponennya tidak dirakit sesuai dengan petunjuk instalasi. Jaminan Sertifikat dapat diterbitkan setelah koreksi kekurangan diidentifikasi diverifikasi oleh foto-foto tambahan. 

Keterbatasan tambahan dan Pelepasan Tanggung Jawab 

  • Garansi ini tidak berlaku untuk kerusakan kosmetik atau kerusakan, termasuk perubahan warna. Jaminan ini tidak berlaku untuk produk yang tidak diproduksi oleh PT Lima Sempurna. Tidak ada yang berwenang untuk mengubah atau menambah jaminan ini. PT Lima Sempurna tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi selama atau sebagai akibat dari instalasi produk PT Lima Sempurna, apakah sesuai dengan petunjuk instalasi. Dengan mendaftar dan mengambil manfaat dari jaminan ini, Pembeli dengan tegas melepaskan PT Lima Sempurna dan afiliasinya dari semua klaim, menyebabkan tindakan, tuntutan, tindakan, tuntutan, peradilan dan eksekusi untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan, tubuh atau sebaliknya, bahwa Pembeli pernah, sekarang memiliki, atau mungkin memiliki dengan alasan majelis, ereksi, penggunaan dan / atau pengoperasian setiap produk bangunan PT Lima Sempurna. Garansi ini hanya diberikan kepada pembeli tangan pertama dan tidak dapat dialihkan dari pemilik ke pemilik atau lokasi ke lokasi. Hal ini tidak dimaksudkan dan tidak ditafsirkan untuk membuat hak di pihak ketiga. 
  • Dalam hal apapun PT Lima Sempurna, distributor, atau dealer penjualan bertanggung jawab atas segala kerusakan tidak langsung, khusus, insidental atau konsekuensial langsung (termasuk tetapi tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, kehilangan tabungan atau pendapatan, hilangnya waktu, ketidaknyamanan, biaya peralatan pengganti, fasilitas atau layanan, gangguan usaha, klaim dari pihak ketiga termasuk pelanggan, biaya perbaikan dan / atau penggantian properti lainnya ketika bahan tidak melakukan sebagaimana yang dijaminkan atau penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan produk ini untuk tujuan apapun), apakah berdasarkan garansi, kontrak, kesalahan, kewajiban ketat, kelalaian atau dasar hukum lainnya; bahkan jika Penjaga-Semua, distributor, atau agen disarankan dari kemungkinan terjadinya kerusakan tersebut. 
  • PT Lima Sempurna dan dealer resmi adalah bisnis independen; dealer resmi bukan atau perwakilan hukum dari PT Lima Sempurna. Dealer resmi tidak memiliki hak atau kewenangan untuk mengasumsikan atau membuat kewajiban hukum atau tanggung jawab, tersurat maupun tersirat, atas nama PT Lima Sempurna, atau untuk mengikat PT Lima Sempurna dengan cara apapun. PT Lima Sempurna tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan, kesalahan, kelalaian, pengerjaan, persediaan, saran, representasi, atau misrepresentasi dari setiap dealer resmi. 
C. Periode Cakupan Jaminan Terbatas 

Garansi yang akan mencakup berbagai material yang disediakan untuk pembeli untuk pembangunan Gedung untuk periode yang ditetapkan di bawah ini untuk setiap jenis bahan: 

Pro-rata Tahunan Atas Garansi oleh PT Lima Sempurna
Tahun
5 tahun
4 tahun
3 tahun
2 tahun
1 tahun
Tahun ke 1
100%
100%
100%
100%
100%
Tahun ke 2
80%
80%
80%
80%
-
Tahun ke 3
60%
60%
60%
-
-
Tahun ke 4
40%
40%
-
-
-
Tahun ke 5
20%
-
-
-
-
Tahun ke 6
-
-
-
-
-

D. Persyaratan Standar Cakupan Jaminan Terbatas.


Pembeli bertanggung jawab untuk biaya perbaikan atau penggantian bagian pro-rata per tahun setelah tanggal pembelian asli sebagaimana diatur di bawah ini, ditambah biaya pengiriman dan pemasangan suku cadang, jika diperlukan.

Office

BANTEN
 Jl. Cikande-Rangkas km2, Cikande, Serang
 0811-3955539
 aris@lima.co.id

JAKARTA
 Jl. Kopi No 4D, Tambora, Jakarta Barat
 0821-1223-7803
 sales@lima.co.id

Office

JAWA BARAT
 Jl. Semarang No7, Antapani Kidul, Bandung
 0813-3208-0434
 sales@lima.co.id

SUMATERA
 Jl. Raya Palembang No 12, Kota Palembang
 0821-8230-0020
 sales@lima.co.id

Office

JAWA TIMUR
 Jl. H. Abd. Rochim, Ngadiluwih, Kediri
 0811-3355-514
 sales@lima.co.id

BALI
 Jl. Marlboro No 22 D, Denpasar
 0811-3024-555
 sales@lima.co.id

Office

JATENG JOGJA
 Jl. Prof. Yohanes No.1, Sagan Caturtunggal, Sleman
 0813-9296-2000
 sales@lima.co.id

SULAWESI
 Jl damai lorong 1, Pondok alyah, tamalanrea, Makassar
 0852-9969-8220
 sales@lima.co.id